Salin Artikel

Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Sudah Siap Lawan Singapura

SINGAPURA, KOMPAS.com - Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, mengungkapkan bahwa sudah ada persiapan khusus jelang laga melawan timnas Singapura pada Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018) pukul 19.00 WIB.

Menurut Bima Sakti, Indonesia sudah siap dengan berbagai taktik, apalagi pemain sayap memiliki kualitas yang bagus.

"Latihan sore ini kami berikan berbagai menu taktik jelang melawan Singapura. Kami latihan petang karena sampai di sini malam. Kondisi para pemain bagus dan cuaca juga bagus untuk kami," ucap Bima dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Sayap kami bagus. Kami punya empat pemain yang sudah siap semua, seperti Andik, Riko, Febri, dan Irfan. Jadi tergantung kondisinya besok siapa yang akan kami turunkan," ujarnya menambahkan.

Selain itu, Bima juga sudah menyiapkan kerangka tim untuk melakoni laga pertama Grup B Piala AFF 2018.

"Kerangka tim yang akan melawan Singapura sudah ada perkiraan, yang jelas kami ingin menang di sini," ucap Bima mengakhiri.

Duel antara timnas Indonesia melawan Singapura bakal disiarkan secara langsung oleh televisi nasional RCTI pada pukul 19.00 WIB.

Indonesia harus menang guna menjaga asa lolos dari fase grup. Apalagi, setelah ini Indonesia akan berjumpa Timor Leste, Filipina dan Thailand selaku juara bertahan. (Nungki Nugroho)

https://bola.kompas.com/read/2018/11/08/21150008/piala-aff-2018-timnas-indonesia-sudah-siap-lawan-singapura

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.