Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Buka Peluang ke Liga Italia, Romelu Lukaku Sanjung Juventus

KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku tidak menutup kemungkinan akan melanjutkan karier sepak bolanya di tanah Italia.

"Kenapa tidak (bermain di Serie A)? Saya berharap itu akan terjadi," kata Lukaku dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (15/10/2018).

Keinginan Lukaku berkarier di Liga Italia juga tidak terlepas dari adiknya, Jordan Lukaku, yang sudah lebih dulu merantau ke Italia.

Jordan Lukaku kini akan menjalani musim ketiganya di Liga Italia bersama Lazio.

Ketika ditanya akan berlabuh ke mana ketika ke Italia, Lukaku menjawab Juventus.

Menurut Lukaku, Juventus telah menunjukkan bagaimana sebuah tim dibangun untuk selalu berada di level tertinggi.

"Juventus memiliki projek yang bagus dan terus berkembang. Setiap tahun, kekuatan mereka selalu bertambah," kata Lukaku.

"Tidak perlu diragukan lagi, Juventus adalah satu dari dua atau tiga tim terbaik di Eropa. Mereka punya pelatih hebat di pinggir lapangan dan pemain luar biasa di setiap lini di lapangan," ujar Lukaku menambahkan.

Lebih lanjut, Lukaku menilai kehadiran Cristiano Ronaldo di musim ini tidak akan membuat talenta Juventus lainnya meredup.

"Ronaldo pasti menjadi bintangnya, tapi lihat pemain lain. Paulo Dybala tampil sangat impresif dan bertambah kuat. Saya juga menyukai Douglas Costa," tutur Lukaku.

"Dia (Costa) adalah pembelian hebat. Dalam kariernya, dia selalu bisa selalu bisa membuat perbedaan." ujar mantan pemain Everton ini.

Mimpi Lukaku berkarier di Liga Italia tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Lukaku baru saja memperpanjang kontraknya di Man United selama satu tahun atau hingga 2022 mendatang.

https://bola.kompas.com/read/2018/10/15/10263738/buka-peluang-ke-liga-italia-romelu-lukaku-sanjung-juventus

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke