Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Meski Menang, Persegres Gresik Belum Aman

GRESIK, KOMPAS.com – Persegres Gresik United menang tipis dengan skor 2-1 atas PSBS Biak pada laga penyisihan Liga 2 Wilayah Timur di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu (10/10/2018).

Persegres sempat tertinggal karena gol yang dicetak pemain PSBS, Bayu Tri Sanjaya, saat pertandingan baru berlangsung 26 menit.

Beruntung, Persegres mampu bangkit dan mencetak dua gol  melalui Obet Yulius pada menit ke-45 dan tendangan melengkung Malik Risaldi di menit ke-66.

“Pemain sudah maksimal, meski target kami lima gol. Tapi apa boleh buat, kami tidak sesuai target, hanya menang 2-1,” ujar asisten pelatih Persegres, Fery Hadi Kurniawan, selepas pertandingan.

Dengan hasil yang diperoleh, raihan poin Persegres memang sudah menyamai PSBS. Namun, mereka kalah dalam produktivitas gol.

Persegres telah kebobolan 18 gol, sedangkan PSBS yang berada di zona aman hanya minus lima gol. Sementara itu, Persegres hanya berjarak dua angka dari Persiba Balikpapan yang menempati peringkat kedelapan.

“Saya berharap masih ada kesempatan meski sangat kecil sekali, tergantung tim lawan (PSBS dan Persiba) untuk pertandingan terakhir. Dengan kami bisa poin penuh saat lawan (Persigo) Semeru FC,” ucap dia.

Pada laga terakhir yang bakal menjadi penentuan, Persegres bertandang ke markas Persigo Semeru FC. Sementara itu, PSBS bakal menjamu Blitar United dan Persiba bermain di kandang sendiri menghadapi Kalteng Putra.

“Kami berharap keajaiban Tuhan untuk bisa membantu. Supaya salah satu pesaing kami (PSBS dan Persiba) draw di kandang mereka, sementara kami harus meraih poin penuh di kandang Semeru,” kata Fery.

https://bola.kompas.com/read/2018/10/10/21010058/meski-menang-persegres-gresik-belum-aman

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke