Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Timnas Indonesia Vs Mauritius, Bima Sakti Pimpin Latihan

JAKARTA, KOMPAS.com - Timnas Indonesia melakukan latihan perdana jelang pertandingan melawan Timans Mauritius di Lapangan Babek TNI, Jakarta Timur, Minggu (9/9/2018).

Sebanyak 20 pemain mengikuti latihan perdana jelang laga Indonesia vs Mauritius dengan dipimpin oleh asisten pelatih Bima Sakti. Hal itu dikarenakan Pelatih Luis Milla masih berada di Spanyol dan belum menemani timnas berlatih.

"Saya masih asisten pelatih ya, ini karena coach Luis belum hadir ya saya mengantikan sementara," ujar Bima Sakti seusai latihan, seperti dikutip dari BolaSport.com.

Baca selengkapnya: Berita Timnas, Bima Sakti Bicara soal Statusnya dan Luis Milla

Pada latihan perdana itu, Bima Sakti membagi para pemain menjadi dua tim, biru dan oranye. Hansamu Yama dkk langsung menjalani latihan taktik dalam persiapan menghadapi Mauritius.

"Tadi kami memainkan transisi dan build-up dari belakang, kemudian tim oranye berusaha untuk merebut. Setelah merebut, mereka menyerang dan tim biru tadi berusaha merebut bola lagi," kata Bima.

"Kami sudah lihat video pertandingan Mauritius lawan Singapura. Mereka sangat bagus dalam hal pressing. Pemain mereka juga tinggi-tinggi, sehingga kami juga harus antisipasi bola-bola jauh," ujarnya menambahkan.

Baca selengkapnya: Gelar Latihan Perdana, Bima Sakti Beberkan Persiapan Indonesia Sebelum Lawan Mauritius

Pertadingan Timnas Indonesia vs Mauritius akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (11/9/2018). Laga ini sebagai bagian persiapan timnas jelang Piala AFF 2018.

https://bola.kompas.com/read/2018/09/09/18480058/jelang-timnas-indonesia-vs-mauritius-bima-sakti-pimpin-latihan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke