Salin Artikel

Meski Sering Jadi Ejekan, Courtois Makin Betah di Real Madrid

MADRID, KOMPAS.com — Kiper baru Real Madrid, Thibaut Courtois, mengaku semakin betah bergabung dalam skuad Los Blancos meski sering menjadi bahan candaan rekan setimnya.

Courtous menyatakan tak keberatan menjadi bahan candaan. Ejekan yang diterima justru membuat mantan kiper Chelsea ini semakin dekat dengan rekan-rekan barunya.

"Terkadang mereka membuat guyonan tentang Liga Champions, yakni ketika saya kalah saat bersama Atletico Madrid," kata Courtois dilansir BolaSport.com dari laman Marca.

"Mereka adalah tim yang sangat kompetitif dan menginginkan untuk menjaga kemenangan," ucapnya.

Courtois juga mengaku tidak keberatan hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Ia berusaha sabar dan menilai hal itu sangat logis baginya.

"Saya datang pada akhir pramusim, jadi pencadangan saya adalah hal wajar," ucap Courtois.

"Ditambah saya mengalami rasa sakit di lutut setelah sesi latihan kedua. Jadi, masuk akal bagi saya untuk tetap berlatih dengan baik dalam beberapa pekan pertama," tambah penjaga gawang berdarah Belgia ini.

Menurut Courtois, Pelatih Julen Lopetegui telah mengatur jadwal dengan tepat.

Shot-stopper timnas Belgia ini juga menyatakan bahwa bisa pindah ke Madrid adalah perasaan yang tak terkira lantaran membuatnya bisa melihat anak-anaknya setiap hari di sana. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

https://bola.kompas.com/read/2018/09/05/15520108/meski-sering-jadi-ejekan-courtois-makin-betah-di-real-madrid

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.