Salin Artikel

Karius ke Besiktas, Mignolet Kecewa dengan Liverpool

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mempertanyakan keputusan klub yang secara tiba-tiba meminjamkan Loris Karius ke Besiktas.

Karius akan berseragam Besiktas selama dua musim ke depan dengan status sebagai pemain pinjaman. Mignolet mengaku terkejut dengan kabar ini karena dia pun bisa mengalami hal serupa.

"Tidak ada yang memberi tahu saya soal kepergian Loris Karius," ucap Mignolet seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Jadi saya tak tahu tentang masa depan saya di Liverpool," ujar Mignolet menambahkan.

Kepergian Karius ini tentunya meningkatkan status Mignolet menjadi kiper kedua Liverpool. Seperti diketahui, posisi kiper utama otomatis menjadi milik Alisson Becker yang baru didatangkan dari AS Roma awal musim ini.

Terkait dengan hal ini, Mignolet belum memutuskan masa depannya. Kiper asal Belgia hanya ingin mendapatkan jatah bermain pada usianya yang sudah masuk 30 tahun.

"Transfer Karius tak mengubah apa pun untuk saya. Saya tegaskan kembali, saya hanya ingin terus bermain," ujar Mignolet.

"Menjadi nomor dua dan tiga tak beda jauh karena menit bermain adalah hal terpenting bagi saya," kata Mignolet menambahkan.

Musim lalu, Mignolet sempat menjadi kiper utama selama hampir setengah musim. Namun sejak masuk bulan Januari 2018, posisinya tergeser setelah pelatih Juergen Klopp lebih memilih Karius di bawah mistar.

Kemungkinan Mignolet akan meninggalkan Anfield dalam waktu dekat sangat mungkin terjadi. Hal ini karena bursa transfer Liga Inggris untuk menjual pemain masih dibuka hingga 31 Agustus.

Mignolet yang sudah hampir enam tahun di Liverpool dikabarkan menjadi incaran Napoli dan juga Barcelona. (Sri Mulyati)

https://bola.kompas.com/read/2018/08/27/05440068/karius-ke-besiktas-mignolet-kecewa-dengan-liverpool

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.