Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

N'Golo Kante Siap Beradaptasi dengan Gaya Permainan Maurizio Sarri

Dilansir dari Mirror, pemain berumur 27 tahun ini mengaku sistem yang dibawa Maurizio Sarri memang berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu saat masih dibesut Antonio Conte.

"Sekarang sistemnya berbeda, terutama dari cara kami bermain," ucap Kante.

Kante juga mengatakan bahwa adaptasi terhadap gaya permainan Sarri membutuhkan pengorbanan dari seluruh pemain.

“Bahkan selama liburan, kami (pemain) telah berbincang dan memikirkan cara untuk beradaptasi. Itu (adaptasi) akan membutuhkan banyak pengorbanan kami semua, itulah mengapa saya harus terus bergerak maju sebagai seorang pemain," tambahnya.

Menghadapi musim 2018-2019, Kante berupaya untuk tetap fokus dalam menjaga posisinya di dalam tim.

“Saya telah bekerja dengan beberapa manajer, dengan berbagai sistem yang berbeda pula pada masa lalu. Cara terbaik untuk mempertahankan posisi (di dalam tim) adalah dengan menjaga fokus dan memiliki sikap yang sama terhadap siapa pun," kata pemain asal Perancis ini.

Kante, yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Perancis, juga merasa bahwa capaiannya bersama tim nasional tidak akan menjadi garansi posisi di Chelsea.

“Ini adalah musim yang baru, kami semua memulai kembali dari nol. Memang begitulah pekerjaan kami," lanjut mantan pemain Leicester City ini.

“Apapun yang kami capai pada masa lalu akan dengan mudah dilupakan. Kami semua harus memulai kembali dan membuktikan bahwa kami memang pantas mendapatkan posisi di tim. Jadi, ya, saya harap saya dapat melakukannya lagi," tutupnya.

https://bola.kompas.com/read/2018/08/15/18300068/n-golo-kante-siap-beradaptasi-dengan-gaya-permainan-maurizio-sarri

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke