Salin Artikel

Persib Kalahkan Sriwijaya, Mario Gomez Puas dengan Performa Tim

Selain meraih poin penting, Gomez mengapresiasi penampilan Persib yang tampil baik meski tak diperkuat tiga pemain pilarnya.

"Ini tiga poin yang penting karena Sriwijaya bermain bagus dan mereka tim kuat dan kami juga bisa bermain baik meski harus memainkan beberapa pemain muda. Saya bangga kepada pemain karena mereka bisa terus berkembang," kata Gomez seusai laga.

"Beberapa pemain penting kami tidak bisa tampil, seperti Bojan, Ezechiel, Hariono, dan Tony, tetapi kami mampu terus bertumbuh," tuturnya.

Seusai kemenangan itu, Gomez meminta anak asuhnya untuk rehat sejenak sebelum kembali bersiap menghadapi laga tandang kontra Mitra Kukar pekan depan.

"Hari ini kami menikmati kemenangan, mungkin Senin ketika saya bertemu lagi, kami baru bicara soal Mitra Kukar, tetapi saat ini kami akan menikmati dulu kemenangan karena kami ada di atas (puncak klasemen)," ujarnya.

Pelatih asal Argentina itu menyadari tantangan berat akan dihadapi Persib di laga-laga selanjutnya. Posisi Persib yang saat ini berada di pucuk pimpinan klasemen akan membuat tim lain berambisi menghambat laju Persib di jalur juara.

"Semua tim ingin menang melawan Persib di kompetisi karena kami ada di atas. Semua ingin mengalahkan kami dan untuk itu kami harus terus berkembang," katanya. 

https://bola.kompas.com/read/2018/08/04/21395558/persib-kalahkan-sriwijaya-mario-gomez-puas-dengan-performa-tim

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.