Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ibu Ronaldo: Bohong jika Saya Ingin Ronaldo Kembali ke Man United

KOMPAS.com - Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia menginginkan anaknya kembali bergabung dengan Manchester United.

Aveiro mengatakan bahwa dia senang dengan keputusan putranya untuk bergabung dengan Juventus.

Rumor kembalinya Ronaldo dengan klub berjuluk The Red Devils itu sempat mencuat dan bertambah kuat dengan kabar dukungan Aveiro.

Namun, setelah perkenalan resmi Ronaldo dengan Juventus, sang ibunda membantah kabar yang sempat beredar mengenai sang anak dengan Manchester United.

 "Itu bohong bahwa saya ingin dia kembali ke Manchester United," kata Aveiro yang dilansir ESPN.

 "Itu tidak benar. Saya sangat senang dengan pilihannya. Ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi kami semua. Anak saya akan membuat Juventus lebih besar. Ini adalah petualangan baru dan kehidupan baru. Ia menikmatinya di Real Madrid, tetapi ia membutuhkan tantangan lain," ucapnya.

Ronaldo pindah ke Juventus dan dikontrak selama empat tahun setelah rumor tentang keretakan hubungannya dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Karier Ronaldo di Real Madrid merupakan yang terlama dalam karier profesional pesepak bola peraih lima kali Ballon d’Or tersebut.

Setelah Ronaldo resmi berseragam Juventus, Aveiro juga mengunggah foto di akun Instagram pribadinya bersama keluarga dari dalam Stadion Allianz dan menyatakan kebanggaan atas keputusan putranya.

https://bola.kompas.com/read/2018/07/18/19000008/ibu-ronaldo-bohong-jika-saya-ingin-ronaldo-kembali-ke-man-united

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke