Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prediksi dan Jadwal Perebutan Posisi Ke-3, Belgia vs Inggris

ST PETERSBURG, KOMPAS.com - Pertandingan perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018 akan menyajikan laga antara timnas Belgia dan timnas Inggris di Stadion St Petersburg, Sabtu (14/7/2018).

Sebelumnya, Inggris gagal melaju ke babak final karena harus menerima kekalahan dari Kroasia dengan skor tipis 1-2 pada babak semifinal di Luzhniki Stadium, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Walaupun sempat memimpin pada menit-menit awal melalui tendangan bebas Kierran Trippier (5'), Inggris harus menerima kekalahan setelah kebobolan dua gol Kroasia yang masing-masing dicetak oleh Ivan Perisic (68') dan mario Mandzukic (109').

Sementara itu, Belgia gagal melaju ke final setelah kalah 0-1 dari Perancis, satu hari sebelumnya. 

Tendangan pojok Antoine Griezmann yang disambut dengan baik oleh Samuel Umtiti pada menit ke-51, membuat Belgia harus menelan pil pahit pada laga semifinal yang digelar di Stadion St Petersburg, Selasa (10/7/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pertandingan ini menjadi laga kedua kalinya antara Inggris dan Belgia, pasalnya kedua tim sudah bertemu sebelumnya pada fase grup.

Bagi skuad The Three Lions, pertandingan ini bisa menjadi ajang balas dendam. Hal itu terjadi karena pada saat fase grup, Inggris kalah dari Belgia dengan skor 0-1.

Jadwal siaran langsung Belgia vs Inggris: Sabtu, 14 Juli 2018, pukul 21.00 WIB, disiarkan di Trans TV

Prediksi susunan pemain:
Belgia: Thibaut Courtois, Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Boyata, Thomas Meunier, Maoruane Fellaini, Axel Witsel, Nacer Chadli, Kevin De Bruyne, Michy Batshuayi, Torgan Hazard

Inggris: Jack Butland; Phill Jones, Gary Cahill, Harry Maguire; Trent Alexander-Arnold, Eric Dier, Loftus-Cheek, Dany Rose; Dele Alli, Jesse Lingard; Jamie Vardy

Prediksi skor:
Telegraph: Belgia 3-1 Inggris

https://bola.kompas.com/read/2018/07/13/07070078/prediksi-dan-jadwal-perebutan-posisi-ke-3-belgia-vs-inggris

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke