Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sergio Romero Ingin Bertahan di Manchester United walau Jadi Nomor 2

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Manchester United, Sergio Romero, tidak ingin meninggalkan timnya saat ini walau statusnya hanya menjadi kiper nomor dua.

Hal itu dilakukan lantaran dirinya ingin membalas jasa sang pelatih, Jose Mourinho, yang memiliki peran besar dalam kariernya di Manchester United.

"Saya bertahan di Manchester United untuk saat ini. Pelatih Jose Mourinho telah bekerja keras guna memperpanjang kontrak saya hingga 2022," kata Romero kepada Tyc Sports, dilansir BolaSports.com dari laman Goal.

"Saya tak bisa meninggalkan Mourinho sekarang," ujar pesepak bola berpostur 192 cm ini.

Selain itu, dia juga ingin membuktikan pada pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, yang mencoretnya secara mendadak dari daftar skuad untuk Piala Dunia 2018.

"Saya berbicara dengan pelatih Jorge Sampaoli dan menjelaskan tentang kondisi dan waktu pemulihan. Saya katakan padanya bahwa saya tak memiliki sesuatu yang sakit," ujar Romero dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"Saya meyakinkannya bahwa saya akan pulih dalam sepuluh hari," tutur kiper 31 tahun ini.

"Namun Sampaoli dan stafnya memiliki pandangan lain. Mereka menginginkan seseorang yang bisa ada di sana setiap hari dan saya dikeluarkan dari daftar skuad selang empat jam," kata pemegang 94 caps timnas Argentina tersebut.

Romero pun merasakan kekecewaan mendalam lantaran harus mengubur mimpi bermain di Piala Dunia untuk kali ketiga.

Meski demikian, Romero dengan tegas mengatakan bahwa karier internasionalnya belum usai. Ia pun mengaku siap kembali berjuang merebut tempat utama di skuad tim Tango. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

https://bola.kompas.com/read/2018/06/10/15340068/sergio-romero-ingin-bertahan-di-manchester-united-walau-jadi-nomor-2

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke