Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prediksi dan Jadwal Final Liga Champions, Real Madrid Vs Liverpool

KIEV, KOMPAS.com - Pertandingan babak final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool akan berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraine, pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Liverpool yang sudah mendapatkan badge of honour Liga Champions, akan berusaha mendapatkan gelar keenam di ajang ini karena sudah 13 tahun absen.

Sedangkan Real Madrid yang berhasil mengandaskan Bayern Muenchen pada babak semifinal, akan mencoba untuk mendapatkan gelar ketiga Liga Champions secara berturut-turut sejak tahun 2016.

Menurut mantan pemain Liverpool dan Real Madrid, Michael Owen, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangkan laga ini.

"Liverpool mencatat hasil penting melawan tim-tim hebat dan menghadapi klub-klub demikian sangat bagus untuk mereka. Dengan gaya main cepat, Liverpool bisa mengalahkan siapa saja," kata Owen, seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.com, Kamis (17/5/2018).

"Real Madrid adalah tim favorit karena mereka akan menang saat dibutuhkan. Saya sudah sempat memprediksi kalau mereka akan juara lagi, tetapi sekarang mungkin peluangnya 50-50 karena Liverpool tim yang sangat bagus," tutur mantan pemain Liverpool dan Real Madrid.

Berikut fakta pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool:

Jadwal pertandingan: Minggu, 27 Mei 2018, pukul 01.45 WIB, Live BT Sport/SCTV

Rekor pertemuan:

Empat pertemuan terakhir kedua tim pada Liga Champions, baik Liverpool maupun Real Madrid sama-sama memenangi dua pertandingan.

Prediksi susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Loris Karius; Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Robertson; James Milner, Jordan Henderson, Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro; Vasquez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Prediksi hasil akhir:

https://bola.kompas.com/read/2018/05/18/14482088/prediksi-dan-jadwal-final-liga-champions-real-madrid-vs-liverpool

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke