Salin Artikel

Cal Crutchlow Punya Peluang Gantikan Jorge Lorenzo

AUSTIN, KOMPAS.com - CEO Ducati, Claudio Domenicali, mengungkapkan bahwa timnya membuka peluang untuk merekrut mantan pebalapnya, Cal Cructhlow, menjadi pengganti Jorge Lorenzo.

Bos Ducati itu menambahkan bahwa sosok Crutchlow merupakan pebalap yang sangat disukai oleh pabrikan Borgo Panigale.

"Saya ingin pada tahun 2014, dia tetap tinggal bersama kami, saya benar-benar menginginkannya," kata Domenicali dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP.

"Hari ini, dia memiliki kontrak (bersama HRC), tapi dia adalah jenis pebalap yang sangat kami sukai, jadi semuanya terbuka," ucap dia menambahkan.

Ducati memang tengah dipusingkan dengan masalah kontrak kedua pebalapnya, Andrea Dovizioso dan Lorenzo.

Dari sisi Dovizioso, Ducati berusaha keras untuk mempertahankannya pada musim depan. Adapun untuk Lorenzo, Ducati masih mengevaluasi beberapa hal.

"Hasilnya tidak memuaskan kedua belah pihak (kontrak Lorenzo). Kami mengevaluasi situasi bersama. Jadi kami berada dalam harapan dan perlu dalam hal ini, untuk memikirkan rencana B," ujar Domenicali.

Pernyataan tersebut seolah menyiratkan bahwa Crutchlow bisa menjadi ban serep jika Lorenzo tak kunjung memberikan hasil yang diinginkan.

Terlebih saat ini Crutchlow sedang dalam kekecewaan terhadap Honda karena tidak mendapat dukungan yang diinginkannya. (Samsul Ngarifin)

https://bola.kompas.com/read/2018/05/09/23210058/cal-crutchlow-punya-peluang-gantikan-jorge-lorenzo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.