Salin Artikel

Liga Europa, Wenger Harap Jan Oblak Tidak Tampil pada Performa Terbaik

MADRID, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengharapkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, tidak mengulang performa terbaik pada pertandingan kedua semifinal Liga Europa.

Arsenal akan bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (3/5/2018) atau Jumat dini hari WIB, untuk melawan Atletico pada pertandingan kedua semifinal Liga Europa.

"Jan Oblak tampil fantastis di London. Saya berharap dia tidak begitu fantastis kali ini," ucap Wenger seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

pada leg pertama di London, Atletico dipaksa bermain bertahan setelah kalah jumlah pemain selama 80 menit.

Meski berkali-kali terancam, gawang Atletico hanya satu kali kebobolan berkat gemilangnya penampilan Oblak di bawah mistar gawang.

Tidak tanggung-tanggung, dalam 90 menit Arsenal tercatat bisa menciptakan 28 peluang mencetak gol dan delapan di antaranya tepat sasaran.

Namun, tujuh dari delapan peluang bahaya di depan gawang Atletico tidak berujung gol karena berhasil digagalkan Oblak. (Wisnu Nova Wistowo)

https://bola.kompas.com/read/2018/05/03/12320098/liga-europa-wenger-harap-jan-oblak-tidak-tampil-pada-performa-terbaik

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.