Salin Artikel

Riko Simanjuntak Selalu Siap Jika Dipanggil Luis Milla

Apa yang dilakukan Riko membuat masyarakat Tanah Air meminta Luis Milla untuk memanggilnya ke timnas Indonesia. Namun, sampai saat ini Milla masih belum memasukan nama Riko di dalam skuadnya.

Belum dipanggil Milla, tidak menjadi sebuah masalah bagi mantan pemain Semen Padang itu. Riko hanya bisa bersabar dan selalu siap apabila diberikan kepercayaan membela tim Merah Putih.

"Mungkin Riko harus sabar, kalau ada rezeki di timnas pasti mau," kata Riko.

"Apalagi kita warga negara Indonesia pasti mau bermain di timnas," ucap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Milla bisa saja menyelipkan nama Riko dalam skuadnya untuk Asian Games 2018 yang digelar Agustus mendatang. Pasalnya, pada ajang itu setiap tim peserta diizinkan memasukkan tiga pemain senior untuk bergabung ke tim level U-23.

Saat ini, pada ajang PSSI Anniversary Cup 2018, Milla memanggil tiga pemain senior. Ada Andritany Ardhiyasa (penjang gawang) dan serta penyerang, Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry.

Bisa saja Riko dipanggil Milla saat ajang Piala AFF 2018 yang berlangsung pada November mendatang.

"Saya gak tau belum dipanggil, yang penting saya setiap laga akan bermain baik agar mereka dapat menilai bahwa Riko layak main di timnas," kata mantan pemain Persegres Gresik United tersebut. (Mochamad Hary Prasetya)

https://bola.kompas.com/read/2018/04/30/12020058/riko-simanjuntak-selalu-siap-jika-dipanggil-luis-milla

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.