Salin Artikel

Persija Peringatkan Novri Setiawan soal Selebrasi ala Messi

JAKARTA, KOMPAS.com — Persija Jakarta memperingatkan pemainnya, Novri Setiawan, agar tidak melakukan selebrasi membuka jersi.

Sebelumnya, Novri mendapat kartu kuning karena melakukan selebrasi membuka jersi ala Lionel Messi pada laga terakhir Grup H Piala AFC melawan Tampines Rovers di Jurong West Sports and Recreation Centre, Singapura, Selasa (24/4/2018).

"Novri otomatis sekarang sudah mengantongi satu kartu kuning di Piala AFC," ujar Manajer Persija Ardhi Tjahjoko kepada wartawan di Lapangan TNI PSAU, Jakarta Timur, Kamis (26/4/2018).

"Sebenarnya kami sudah mengimbau. Pemain juga pasti sudah tahu buka baju maka kartu kuning," ujarnya menambahkan.

Menurut pria berpangkat Marsekal Pertama TNI AU itu, aksi sepele itu merugikan karena berbuah kartu kuning.

"Pastinya rugi, tetapi mungkin pemain emosi sesaat atau euforia. Itu risikonya. Kami sudah informasikan ke pemain soal ini," ucap Ardhi.

Novri mencetak 1 dari empat gol yang Persija dalam pertandingan yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura. Macan Kemayoran menang meyakinkan 4-2 atas runner-up Liga Singapura musim 2017 itu. (Muhammad Robbani)

https://bola.kompas.com/read/2018/04/27/11310008/persija-peringatkan-novri-setiawan-soal-selebrasi-ala-messi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.