Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Andritany dan Rezaldi Dipastikan Absen Saat Persija Jamu Persib

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, dipastikan absen melawan Persib Bandung pada laga pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Kedua pemain tersebut langsung bergabung dengan skuad timnas Indonesia yang sudah melakukan pemusatan latihan sejak Senin (23/4/2018).

Pemusatan latihan tersebut digelar sebagai persiapan mengikuti PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 27 April sampai 3 Mei 2018.

Dalam turnamen itu, skuas asuhan Luis Milla akan berhadapan dengan Uzbekistan, Korea Utara dan Bahrain.

"Kedua pemain itu langsung bergabung dengan pemusatan latihan timnas untuk PSSI Anniversary Cup," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra, seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi Persija, Rabu (25/4/2018).

Bergabungnya dua pemain itu ke timnas Indonesia membuat Persija tidak bisa memainkan mereka saat menjamu Persib. Hal itu tidak terlalu dipermasalahkan Persija karena masih ada stok pemain.

Pada posisi penjaga gawang, Persija masih memiliki Daryono, Rizky Darmawan, dan Gianluca Rossi. Untuk bek kiri, skuad Macan Kemayoran memiliki Dany Saputra dan Valentino Telaubun.

"Saya kira tidak ada masalah karena Persija masih memiliki 30 pemain yang bisa menggantikan peran keduanya," kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, juga tidak permasalahkan keduanya bergabung dengan skuad Merah Putih. Apalagi, tenaga keduanya sangat dibutuhkan oleh negara.

"Saya pastikan mereka tetap di timnas karena kepentingan nasional di atas segalanya," kata mantan manajer Timnas U-23 Indonesia itu. (Mochamad Hary Prasetya)

https://bola.kompas.com/read/2018/04/25/17400028/andritany-dan-rezaldi-dipastikan-absen-saat-persija-jamu-persib

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke