Salin Artikel

PSSI Anniversary Cup 2018, Permainan Bahrain Mirip Suriah

Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan selain menggelar sesi latiham, tim pelatih juga sudah memantau permainan Bahrain. Menurut Bima Sakti, Bahrain memiliki permainan yang cepat.

"Ini kami sebagai persiapan lawan Bahrain," ujar Bima Sakti di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

"Kami juga sudah lihat video mereka. Cara bermain mereka itu menekan dan kami harus keluar itu secepatnya. Kami harus berebut bola dan langsung menyerang secepatnya."

Bima Sakti menambahkan bahwa permainan Bahrain hampir sama dengan timnas Suriah. Saat melawan Suriah, timnas Indonesia menelan dua kali kekalahan ketika bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, November 2017.

Pengalaman saat melawan Suriah diharapkan Bima Sakti mampu diterapkan dengan baik saat melawan Bahrain. Terlebih turnamen itu sebagai persiapan mengikuti Asian Games 2018 pada Agustus mendatang di Indonesia.

"Kurang lebih permainan Bahrain seperti Suriah kemarin dan saya harap anak-anak bisa beradaptasi," kata Bima Sakti. (Mochamad Hary Prasetya)

https://bola.kompas.com/read/2018/04/24/20510048/pssi-anniversary-cup-2018-permainan-bahrain-mirip-suriah

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.