Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Valentino Rossi Anggap Maaf Marquez Sebuah Lelucon

KOMPAS.com — Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali berseteru. Kali ini terjadi saat GP Argentina, Minggu (8/4/2018), karena mereka saling berbenturan di tikungan yang membuat Rossi jatuh ketika balapan menyisakan empat putaran.

Usai balapan, Marquez berusaha meminta maaf kepada Rossi dengan mengunjungi pit box Yamaha. Namun, bukannya maaf yang diterima Marquez, tim Yamaha justru mengusir dan menjelaskan bahwa Rossi sedang tidak berada di tempat.

Mengetahui kejadian tersebut, Rossi akhirnya bicara dan menganggap bahwa Marquez tidak berusaha untuk meminta maaf secara tulus kepada dirinya.

"Permintaan maaf itu hanya sebuah lelucon. Marquez tidak memiliki keberanian untuk datang ke kantor saya sendirian," ucap Rossi dikutip BolaSport.com dari Fox Sports.

Menurut Rossi, apa yang dilakukan Marquez hanyalah sebuah pencitraan untuk eksistensinya di depan kamera.

"Dia datang selalu dengan manajernya, selalu dengan tim Honda, dia melakukannya di depan semua kamera karena itu hal yang terpenting untuknya," kata Rossi.

"Dia tidak peduli dengan saya, dia sama sekali tidak peduli!" ujar pebalap asal Italia ini dengan geram.

"Saya tak mau bicara dengan dia, saya tidak ingin melihatnya dekat dengan saya, karena saya tahu apa yang akan dia katakan kepada saya adalah bohong," tutur pebalap berusia 39 tahun ini.

Akibat insiden ini, Marquez harus puas berada di posisi ke-18 MotoGP Argentina setelah catatan waktunya dikurangi 30 detik oleh pihak Race Director MotoGP. (Bayu Chandra)

https://bola.kompas.com/read/2018/04/09/16320068/valentino-rossi-anggap-maaf-marquez-sebuah-lelucon

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke