Salin Artikel

Direktur AS Roma Anggap Singkirkan Barcelona Bukan Hal Mustahil

ITALIA, KOMPAS.com — AS Roma akan menghadapi ujian berat saat harus berhadapan dengan Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim 2017-2018. Namun, manajemen Roma punya keyakinan bahwa tim berjulukan I Lupi itu bisa mengejutkan. 

Menurut Direktur Olahraga Monchi, status sebagai tim yang tidak diunggulkan membuat pasukan AS Roma bisa saja membuat kejutan nantinya.

"Ini adalah undian yang sulit. Barcelona akan menjadi favorit, tetapi bukan hal mustahil bagi kami untuk lolos," kata Monchi dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

Monchi beranggapan bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang bisa mewujudkan sebuah mimpi sulit untuk diwujudkan.

"Liga Champions adalah mimpi besar, mimpi itu akan membantu kami melaksanakan misi mustahil," ujar Monchi.

"AS Roma tim yang menyatu erat di lapangan, dan kami akan bermain menekan. AS Roma akan memanfaatkan semua kesempatan," ucap Monchi menambahkan.

Berlaga di babak perempat final Liga Champions adalah prestasi terbaik AS Roma selama mengikuti kompetisi terbesar klub Eropa ini. Terakhir kali Daniel De Rossi dan kawan-kawan bermain di babak perempat final adalah sepuluh tahun yang lalu, yakni pada musim 2007-2008.

Ketika itu, tim yang bermarkas di Stadion Olimpico ini harus tersisih dari Manchester United dalam dua kali perjumpaan di babak perempat final Liga Champions.

AS Roma dan Barcelona akan saling bentrok pada leg pertama di Stadion Camp Nou, kandang Barcelona, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari waktu WIB. (Lariza Oky Adisty)

https://bola.kompas.com/read/2018/04/01/11465528/direktur-as-roma-anggap-singkirkan-barcelona-bukan-hal-mustahil

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.