Salin Artikel

Marko Simic Suka Nyanyian The Jakmania

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru sekitar dua bulan menjadi pemain Persija Jakarta, Marko Simic sudah mencuri perhatian dan menjadi pemain kesayangan The Jakmania, suporter Persija.

Hal ini lantaran skill dan prestasi yang ditorehkan Simic bersama tim asal ibu kota. Terakhir, pemain yang dijuluki Super Simic ini membawa Persija menjuarai Piala Presiden 2018 dengan kontribusi 11 gol.

Atas pencapaian dalam turnamen pra musim ini, Simic mendapat gelar pencetak gol terbanyak dan juga pemain terbaik.

Menurut pemain yang berasal dari Kroasia ini, prestasi tersebut tidak lepas dari dukungan The Jakmania. Simic mengaku sangat suka dengan lagu yang dinyanyikan The Jak saat di tribune.

"Lagu favorit saya di Indonesia tentu saja lagu Persija," kata Simic dikutip dari Bolasport.com.

Musim ini Bambang Pamungkas cs akan mengikuti tiga kompetisi berbeda, yaitu Piala AFC, Liga 1 dan juga Piala Indonesia. Persija akan memulai kompetisi Liga 1 dalam laga perdana melawan juara bertahan Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Bagaimana kiprah mantan pemain timnas U-21 Kroasia bersama Persija dalam mengarungi kompetisi panjang tahun ini? Menarik untuk ditunggu. (Mochamad Hary Prasetya)

https://bola.kompas.com/read/2018/03/20/08410098/marko-simic-suka-nyanyian-the-jakmania

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.