Salin Artikel

Cengiz Under Bikin Rekor Pencetak Gol Termuda Kedua bagi Roma

Pertandingan tersebut dimenangi Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1. Gol AS Roma dicetak oleh Cengiz Under pada menit ke-41 sedangkan gol Shakhtar Donetsk datang dari lesakan Facundo Ferreyra (52') dan Fred (71').

Cengiz Under memang sedang dalam tren positif. Dia mampu menceploskan lima gol dalam empat partai terakhir untuk AS Roma dalam berbagai ajang.

Tak hanya itu, Cengiz Under juga mencatatkan pencapaian fenomenal. Dilansir BolaSport.com dari Opta Paolo, Cengiz Under (20 tahun, 222 hari) menjadi pencetak gol termuda kedua AS Roma sepanjang sejarah Liga Champions. Dia cuma kalah dari Antonio Cassano (20 tahun, 82 hari).

Cengiz Under bergabung dengan Roma dari klub Turki, Basaksehir, pada Juli 2017 dengan harga 13,4 juga euro. Secara keseluruhan, pemain internasional Turki ini sudah terlibat dalam 19 pertandingan kompetitif. (Septian Tambunan)

https://bola.kompas.com/read/2018/02/22/09230048/cengiz-under-bikin-rekor-pencetak-gol-termuda-kedua-bagi-roma

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.