Salin Artikel

Lawan Sriwijaya FC, PSMS Medan Ogah Main Aman

Pada laga pamungkas Grup A, PSMS bakal bertemu peringkat kedua grup, Sriwijaya FC, yang membutuhkan poin maksimal untuk lolos.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengaku akan tetap bermain total, meski hasil seri sudah cukup mengantarkan timnya untuk lolos.

"Masih ada peluang, artinya belum pasti lolos. Artinya, harus ada satu pertandingan lagi yang harus diperjuangkan. Kami tidak ingin terpeleset," kata Djadjang di Lapangan Secapa AD, Bandung, Rabu (24/1/2018) kemarin. 

"Setelah mendapat enam poin di dua partai kemudian tidak lolos, itu sangat menyakitkan. Kami akan main all out, serius seperti halnya dua pertandingan lalu," ucapnya.

Djanur, sapaan akrabnya, mengaku enggan mengambil risiko dengan merotasi pemain. Ia menegaskan tetap bakal menurunkan skuad terbaiknya pada laga besok.

"(Rotasi) terlalu berisiko, sekali lagi, kami belum lolos. Segala sesuatunya bisa terjadi. Artinya, kami masih harus berjuang karena target kami lolos fase grup. Kami enggak mau gambling, mungkin ada perubahan satu, dua orang," ucapnya.

Djanur mengaku belajar banyak dari pertandingan melawan Persib pada pekan lalu. Ia menilai, anak asuhnya terlalu gugup pada awal pertandingan. Ia berharap, situasi serupa tak terjadi saat melawan Sriwijaya besok.

"Kami di awal sedikit nervous karena Persib melakukan pressing tinggi. Jadi, kami agak sedikit bermasalah, tetapi setelah 15 menit, kami menemukan performa dan lawan yang akan kami hadapi sekarang (Sriwijaya) bertabur bintang dengan pengalaman," kata Djanur.

"Di pertandingan terakhir, Sriwijaya FC lebih percaya diri karena menang dengan skor telak 3-0. Artinya, kami harus bekerja keras kalau ingin meraih poin," ucap dia. 

https://bola.kompas.com/read/2018/01/25/16500018/lawan-sriwijaya-fc-psms-medan-ogah-main-aman

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.