Salin Artikel

Paolo Maldini Hanya Ingin Melatih AC Milan dan Timnas Italia

Maldini memutuskan untuk pensiun pada 1 Juli 2009. Dia merupakan salah satu pemain legendaris yang telah memainkan lebih dari 1.000 laga untuk AC Milan dan timnas Italia.

Pengalaman Maldini jelas bakal berguna jika dia memutuskan untuk menjadi pelatih. Namun Maldini hingga saat ini ternyata masih ragu-ragu untuk menjajal bidang tersebut.

"Saya masih belum yakin akan menjalani karier sebagai pelatih," kata Maldini seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Italia.

Jika Maldini berniat menjadi pelatih, dia pun tak bakal menukangi sembarang tim. Maldini bahkan membatasi pilihannya hanya untuk dua tim.

"Saya hanya bersedia melatih AC Milan dan timnas Italia," kata Maldini.

"Saya tidak bisa membayangkan diri saya bekerja dengan tim lain, apalagi yang berada di level klub," ujar pria berusia 49 tahun tersebut.

Maldini saat ini merupakan salah satu pemilik klub Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat, Miami FC. Dia sempat mencoba bermain tenis secara profesional tahun lalu pada kompetisi Aspria Tennis Cup di Milan, Italia.

Namun Maldini gagal melaju lebih jauh karena langsung kalah pada putaran pertama oleh sang lawan. (Sri Mulyati)

https://bola.kompas.com/read/2018/01/24/12330038/paolo-maldini-hanya-ingin-melatih-ac-milan-dan-timnas-italia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.