Salin Artikel

Pentolan Bonek Kritik Surat Terbuka Persebaya soal Andik

Pentolan Bonek ini langsung menyampaikan kritik pedas melalui twitter.

"Kritik saya untuk manajemen Persebaya: Kenapa harus pakai surat terbuka??? Anda kan katanya Perusahaan dan tahap membangun. Bukan Bonek, suporter tukang demo yang menempatkan surat terbuka sebagai alat kampanye perjuangan," tulis Andie Peci.

Merasa kecewa dengan cara manajemen Persebaya, Andie Peci juga memberikan dukungan untuk Andik. Menurut Andie Peci, tidak seharusnya karakter seseorang dijatuhkan melalui surat terbuka.

"Nama Persebaya memang melebihi dari pemain sepak bola. Tak ada yang disangkal. Tak hendak pula menyanggah. Jargon seperti anak kecil yang baru belajar baca tulis bagi para suporter militan Persebaya," tulis Andie Peci melalui insta story.

"Tetapi apa lantas berhak melakukan character assassination, membunuh karakter dengan surat terbuka. Izinkan kesedihanku menemanimu Andik Vermansah," katanya.

Melihat dukungan yang begitu besar, Andik ikut memberikan balasan kepada Andie Peci.

"Matur suwon cacak (Terima kasih cacak)," balas Andik Vermansah. (Akhir Mala)

https://bola.kompas.com/read/2018/01/23/15290058/pentolan-bonek-kritik-surat-terbuka-persebaya-soal-andik

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.