Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Andik Prioritaskan Klub Liga 1 Setelah Gagal ke Persebaya

Kepastian itu membuat Andik membuka peluang bagi tim lain yang ingin memakai jasanya pada kompetisi Liga 1 musim depan. Dia mengatakan hal tersebut saat ditemui di lapangan KONI Jatim, Senin (22/1/2018) sore, ketika latihan ringan untuk menjaga kondisi.

Sebelumnya, pemain yang sempat bertukar jersey dengan David Beckham ini banyak menolak pinangan tim asal Malaysia dan Thailand. Andik pun menolak tetap bersama Selangor FA yang ingin memperpanjang kontraknya.

"Ya, artinya saya harus mencari klub lain. Sebelumnya, saya sudah menolak beberapa tawaran tim Liga 1 dan luar negeri demi Persebaya," kata Andik.

"Anda sendiri tahu, bagaimana hati saya untuk Persebaya. Saya lihat di televisi, sangat rindu memakai jersey Persebaya. Apalagi teriakan dari Bonek dari tribune," tambah pemain kelahiran Jember ini.

Meski begitu, lanjut Andik, sudah ada tawaran lagi dari beberapa tim Liga 1 dan tim luar negeri yang ingin memakai jasanya untuk kompetisi musim depan. Namun, kemungkinan dirinya akan menerima tawaran dari tim Liga 1.

"Sudah ada tawaran dari tim Liga 1. Kita lihat saja nanti. Tetapi jujur saja, hati ini masih untuk Persebaya. Tapi, mau bagaimana lagi. Saya pemain profesional," ucap pemain timnas ini.

Dengan surat terbuka presiden Persebaya itu juga, harapan Bonekmania untuk melihat aksi pemain idolanya kembali membela Persebaya pun ikut sirna. (Suryo Wahono)

https://bola.kompas.com/read/2018/01/23/14300068/andik-prioritaskan-klub-liga-1-setelah-gagal-ke-persebaya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke