Salin Artikel

Cedera Hamstring, Saddil Terancam Lewatkan Piala Presiden 2018

Saddil masih dalam pemulihan cedera otot paha bagian belakang (hamstring). Pemain berusia 18 tahun itu diprediksi bakal absen paling lama selama empat pekan.

Cedera tersebut diderita Saddil saat menjalani latihan bersama timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Alhasil, pemain asal Sulawesi Tenggara itu pun urung membela timnas pada laga uji coba kontra Islandia, dua hari berselang.

"Saddil belum bisa tampil (di Piala Presiden 2018). Dia harus istirahat tiga sampai empat pekan untuk pemulihan," ucap pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, Senin (22/1).

Pada laga kedua Grup E turnamen pramusim tersebut, Persela akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (25/1).

Pada laga pertama, Persela mampu menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 di Stadion Gajayana, Malang pada Sabtu (20/1). (Segaf Abdullah)

https://bola.kompas.com/read/2018/01/23/10060078/cedera-hamstring-saddil-terancam-lewatkan-piala-presiden-2018

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.