Salin Artikel

Buffon Belum Bikin Keputusan Kapan Pensiun

Buffon sudah mengutarakan keinginannya untuk gantung sarung tangan pada akhir musim ini. Namun kiper legendaris timnas Italia itu juga mengatakan dia akan terus bermain jika klub juara bertahan Liga Italia itu berhasil menjuarai Liga Champions.

"Gianluigi Buffon belum mengumumkan akan pensiun di akhir musim," ujar Nedved seperti dilansir BolaSport.com dari media Ceko, negeri asal Nedved, Lidove Noviny.

"Dia akan memutuskannya bersama Presiden Andrea Agnelli," kata pria berusia 45 tahun tersebut.

Meski sudah berusia 39 tahun, Buffon masih menjadi andalan Juventus di bawah mistar gawang. Musim ini dia sudah bermain 16 kali bagi Si Nyonya Besar dalam semua ajang.

Nedved mengatakan bahwa dia akan bahagia jika Buffon memutuskan untuk terus bermain dan tidak pensiun pada akhir musim ini.

"Penampilan Buffon selalu bagus dan kami senang memiliki dia di sini," kata Nedved.

Buffon datang ke Juventus pada tahun 2001. Selama 17 tahun di klub Kota Turin itu, Buffon tampil 638 kali dalam semua ajang. (Thoriq Az Zuhri Yunus)

https://bola.kompas.com/read/2018/01/16/18410088/buffon-belum-bikin-keputusan-kapan-pensiun

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.