Salin Artikel

Borneo FC Bangun Fondasi Tim di Yogyakarta

Skuad tiba di Yogyakarta pada Minggu (07/01/2018). Kesesokan harinya, mereka langsung memulai latihan perdana di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Pada Selasa (09/01/2017) pagi, tim asuhan Iwan Setiawan kembali menggelar latihan di UNY. Latihan dimulai dengan gim di Fitness GOR UNY, kemudian melanjutkan latihan di Stadion UNY mulai pukul 09.00 WIB.

Iwan menjelaskan, TC di Yogyakarta ini merupakan awal para pemain berkumpul sehingga penekanan selama di Yogyakarta adalah membangun pondasi tim.

"Ini masa-masa persiapan awal. Kalau diandaikan rumah, kami sedang membangun pondasi," ujarnya.

Fokus latihan selama TC, lanjutnya, adalah meningkatkan kondisi fisik para pemain. Selain itu ada sedikit materi tentang taktikal, meskipun diakuinya belum detail.

"Materinya intinya peningkatan kondisi fisik. Sedikit pemahaman tentang taktikal, tetapi hanya kasar, saya belum detail masuk ke situ," ungkapnya.

https://bola.kompas.com/read/2018/01/09/16170078/borneo-fc-bangun-fondasi-tim-di-yogyakarta-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.