Salin Artikel

Arteta Dikabarkan Jadi Korban Kisruh Usai Derbi Manchester

Laga tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk Man City. Usai pertandingan, manajer Man United Jose Mourinho mendatangi ruang ganti tim tamu untuk memberitahu Vincent Kompany dan kawan-kawan agar lebih tenang merayakan kemenangan.

Namun, Mourinho justru bernasib sial karena dilempari susu dan air oleh para pemain Man City. Dia bahkan sempat terlibat adu mulut dengan kiper Man City, Ederson Moraes, menggunakan bahasa Portugis.

Mourinho bukan satu-satunya korban pelemparan air dan susu dalam insiden tersebut. Asisten pelatih Man City, Mikel Arteta, dikabarkan juga terkena lemparan botol, yang membuat mantan pemain Arsenal tersebut menderita luka sobek di bagian pelipis.

Kisruh ini membuat beberapa polisi berjaga di sekitar stadion meski para staf masih mampu melerai perkelahian antara kedua belah pihak.

https://bola.kompas.com/read/2017/12/11/15330068/arteta-dikabarkan-jadi-korban-kisruh-usai-derbi-manchester

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.