Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sissoko Bicara Polemik Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC

Pada 5 November 2017, Komdis PSSI menyatakan Mitra Kukar kalah dengan skor 0-3 dan harus membayar denda sebesar Rp 100 juta karena memainkan Sissoko ketika melawan Bhayangkara FC. Laga itu digelar pada 3 November.

Sissoko seharusnya tidak boleh tampil pada laga tersebut karena dia sedang menjalani hukuman dua laga seperti yang tertuang dalam keputusan Komdis pada 28 Oktober.

Kepada BolaSport, Sissoko mengaku tidak mengetahui dirinya dilarang tampil untuk laga melawan Bhayangkara FC.

"Saya tidak tahu bahwa saya tidak bisa bermain melawan Bhayangkara FC. Tidak ada satu pun yang memberitahu saya soal itu. Saya sedikit sedih dan kecewa karena saya orang jujur dan seadanya," kata Sissoko.

Pemain yang pernah membela Liverpool tersebut menyatakan dirinya hanya mematuhi instruksi Mitra Kukar untuk tampil melawan Bhayangkara FC.

"Sisanya, saya tidak mengerti dengan apa yang terjadi. Saya hanya mengikuti instruksi klub," tuturnya menambahkan.

Dengan keputusan ini, Bhayangkara FC mendapatkan tiga poin dan menggeser Bali United dari puncak klasemen Liga 1 dengan 65 poin. Meski memiliki poin sama, Bhayangkara FC unggul secara head-to-head atas Bali United.

Jika Bhayangkara FC menang atas Madura United malam ini di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, maka skuad berjulukan The Guardian akan menjadi juara Liga 1 musim 2017.

https://bola.kompas.com/read/2017/11/08/20302258/sissoko-bicara-polemik-mitra-kukar-vs-bhayangkara-fc

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke