Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suarez Beberkan Alasan Coutinho Ingin Pindah ke Barcelona

Barca gagal mendatangkan Coutinho pada bursa transfer musim panas 2017. Kala itu, Barcelona mengajukan tawaran 80 juta euro plus 30 juta euro.

Tawaran tersebut dimentahkan pihak Liverpool, karena manajer Juergen Klopp enggan melepas playmaker asal Brasil tersebut. Tenaga mantan pemain Inter Milan tersebut masih sangat dibutuhkan untuk mengisi lini tengah The Reds.

Meski demikian, Barca belum menyerah. Klub raksasa Liga Spanyol itu ditengarai akan kembali melayangkan proposal pada bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

Suarez memiliki keyakinan Barca bisa mendapatkan tanda tangan Coutinho. Pemain asal Uruguay ini meyakini, Coutinho punya keinginan yang sangat kuat untuk pindah ke Camp Nou.

"Jelas dia pasti ingin (bergabung dengan Barcelona) karena dia adalah pemain yang memiliki ambisi," ujar Suarez kepada El Mundo Deportivo, seperti dikutip BolaSport.com.

"Setiap pemain ingin datang ke Barcelona. Coutinho melewati saat yang sulit tetapi sebagai seorang profesional dia terus menunjukkan seberapa bagus dirinya."

Mantan striker Liverpool ini juga meyakini Coutinho bakal memberikan banyak kontribusi.

"Banyak, saya mengenalnya sebagai pribadi dan sebagai pemain karena saya bermain dengannya, tetapi semua orang tahu bahwa Coutinho adalah pemain yang dapat memberi kontribusi," lanjut Suarez.

"Dia adalah pemain yang hari ini bermain pada level yang sangat tinggi."

https://bola.kompas.com/read/2017/11/08/19320038/suarez-beberkan-alasan-coutinho-ingin-pindah-ke-barcelona

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke