Salin Artikel

18 dan 25 November, Timnas Indonesia Gelar Uji Coba

Dua lawan disiapkan PSSI untuk timnas U-23 Indonesia yakni timnas U-23 Suriah dan Yordania. Sementara itu untuk timnas senior, PSSI menyodorkan timnas Guyana sebagai lawan uji tanding.

Ajang uji coba untuk timnas U-23 Indonesia ini akan digunakan sebagai persiapan sebelum terjun pada Asian Games 2018. Duel tersebut sekaligus akan menjadi ajang pembentukan timnas U-23 Indonesia.

"Uji coba timnas U-23 merupakan bagian dari tahapan awal pembentukan dan persiapan tim menuju Asian Games 2018," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Timnas U-23 Suriah dan timnas U-23 Yordania merupakan lawan kuat dari Asia Barat, yang lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018. Setelah itu, timnas U-23 Indonesia juga akan kembali melakoni laga uji coba lainnya pada Februari 2018.

Sedangkan bagi timnas Indonesia, laga kontra timnas Guyana akan menjadi uji coba keenam sepanjang 2017. Sebelumnya, timnas Indonesia sudah menghadapi Myanmar, Kamboja, Puerto Riko, Fiji dan kembali menghadapi Kamboja.

https://bola.kompas.com/read/2017/10/24/17580098/18-dan-25-november-timnas-indonesia-gelar-uji-coba

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.