Salin Artikel

Lawan Semen Padang, Persela Kembali Diperkuat Saddil Ramdani

Hal itu dikatakan pelatih Persela, Aji Santoso, mengingat terbatasnya opsi pemain di lini depan lantaran hanya tersisa Samsul Arif Munip dan striker muda Bima Nizar Nandaka.

Sementara itu, Muhammad Fahmi Al Ayyubi maupun Ahmad Nur Hardianto masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Saddil sudah bisa main. Beberapa hari lalu, kami sudah izin kepada PSSI untuk mengizinkan Saddil melawan Semen Padang dan alhamdulillah diberi izin," ujar Aji Santoso dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (14/10/2017).

Kondisi mulai membaik juga ditunjukkan oleh penyerang asing Persela berkebangsaan Brasil, Ivan Carlos, meski dalam pertandingan kontra Semen Padang, Aji sepertinya tidak akan memaksakannya untuk tampil dari awal.

"Kalau Carlos tidak akan kami masukkan dalam line-up, tidak main dari awal karena dia baru dua kali mengikuti latihan. Kondisinya juga belum 100 persen," ucap dia.

Dalam pertandingan terakhir, penampilan tim Laskar Joko Tingkir memang bisa dibilang kurang stabil.

Setelah dikalahkan Sriwijaya dalam rangkaian pertandingan pekan ke-26, Persela sukses menang telak atas Persegres Gresik United dengan skor 7-1, kemudian kembali kalah 1-2 di kandang Persipura Jayapura dalam laga terakhir.

Capaian itu membuat Persela hingga kini masih tertahan di urutan ke-13 dengan torehan 33 poin dan masih belum aman dari ancaman degradasi di akhir musim.

"Saya harap, saya balik di Persela ini, kami bisa meraih poin maksimal di kandang, apalagi pemain-pemain lain juga baik. Jadi, saya harap bisa tampil bagus di laga besok dan mendapatkan tiga poin," tutur Saddil Ramdani.

Saddil juga berharap, capaian apik yang sempat ia lakukan bersama timnas U-19 Indonesia beberapa waktu lalu terus berlanjut dan berdampak positif dalam menunjang permainan Persela mengalahkan Semen Padang.

https://bola.kompas.com/read/2017/10/15/09000078/lawan-semen-padang-persela-kembali-diperkuat-saddil-ramdani

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.