Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persegres Ajak Dua Pemain Asing Baru ke Markas Persib Bandung

Dalam rombongan itu, terselip dua nama pemain asing anyar tim Laskar Joko Samudro yakni Sasa Zecevic dan Yusuke Kato. Sasa diproyeksikan menjadi pengganti Goran Gancev di posisi stopper, sedangkan Kato menjadi suksesor Choi Hyun-yeon di sektor gelandang.

“Kalau keduanya sudah dibawa bersama rombongan, yang saya tahu, surat-surat izin mereka sudah pasti beres dan bisa dimainkan. Kalau belum beres, kenapa keduanya diajak dalam rombongan, kan sia-sia itu namanya,” ujar pelatih Persegres, Hanafi, Jumat (18/8/2017).

Selain dua pemain asing baru, para pemain lain yang diajak adalah Fitrul Dwi Rustapa, Choirun Nasirin, Ade Suhendra, Syahrul Mustofa, Ahmad Sembiring Usman, Andre Putra, Jusmadi, Roni Rhosadi, David Faristian, Loudry Setiawan, Agus Indra Setiawan, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro, Arga Permana dan Patrick da Silva.

“Meski komposisi tim berubah, saya berkeinginan anak-anak tetap memberikan perlawanan maksimal kepada Persib dalam pertandingan nanti, seperti yang sudah mereka perlihatkan pada putaran pertama lalu meski saat itu kami kalah melalui gol pada akhir pertandingan,” kata Hanafi.

Arsyad Yusgiantoro, yang sebelumnya tidak bisa tampil saat tim kalah 0-4 dari Persipura Jayapura 0-4 lantaran hukuman akumulasi kartu, mengaku siap tampil jika diberi kepercayaan.

“Siap saja mas. Saya akan coba bermain sebaik mungkin dan lepas, bila memang dipercaya tampil oleh pelatih. Saya akan coba bermain lepas tanpa beban, meski pertahanan Persib juga tak mudah dibobol. Intinya akan kerja keras lah,” tutur Arsyad.

Dalam putaran pertama Liga 1, Persegres kalah 0-1 ketika menjamu Persib. Itu terjadi setelah umpan Michael Essien yang diteruskan oleh Febri Hariyadi, sukses dimaksimalkan oleh Billy Keraf pada akhir pertandingan.

https://bola.kompas.com/read/2017/08/18/21250068/persegres-ajak-dua-pemain-asing-baru-ke-markas-persib-bandung

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke