Salin Artikel

Kesepakatan Transfer Bikin Persija Tak Bisa Mainkan Reinaldo saat Jamu PSM

Reinaldo merupakan rekrutan baru Persija untuk menghadapi putaran kedua kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air. Dia datang dengan modal sembilan gol bersama PSM pada putaran pertama.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan bahwa ada sebuah perjanjian dengan pihak PSM terkait Reinaldo. Tetapi penguasaha asal Surabaya itu enggan membeberkan secara detail perjanjian yang membuat Reinaldo gagal bermain melawan mantan klubnya itu.

"Ada persetujuan dengan PSM sebelum Reinaldo datang ke Persija, jadi dia tidak bisa bermain karena kami sudah ada kesepakatan gentleman agreement dengan PSM," kata Gede.

Dalam status Liga 1 setelah Reinaldo diresmikan menjadi pemain baru Persija pada Selasa (8/8/2017) sore WIB, pemain tersebut dipastikan sudah bisa bermain. Akan tetapi Gede menganggap pemilik PSM merupakan saudaranya sehingga dia tetap menghormati perjanjian yang sudah disepakati.

"Dalam regulasi Reinaldo bisa bermain dan dia juga mau banget bermain melawan PSM tetapi kami harus sepakat dengan apa yang sudah kami bicarakan," ucap Gede soal pemain 33 tahun tersebut.

https://bola.kompas.com/read/2017/08/09/11532948/kesepakatan-transfer-bikin-persija-tak-bisa-mainkan-reinaldo-saat-jamu-psm-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.