Salin Artikel

Peluang Spaso Sangat Tipis, Persija Pilih Reinaldo?

Ada alasan Persija menetapkan kriteria tersebut. Menurut Gede, manajemen ingin pemain asing tersebut langsung bermain karena sudah memiliki Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).

"Kalau kami mencari pemain yang belum miliki KITAS, ya rugi, karena mengurus KITAS itu butuh satu bulan lebih," kata Gede kepada BolaSport.com, Sabtu (5/8/2017).

"Artinya pemain itu tidak akan bermain selama 6 pertandingan. Jadi kami mencari pemain yang sudah miliki Kitas."

Saat ini ada dua penyerang asing yang pernah bermain di Indonesia dan belum memiliki klub baru. Pertama adalah Ilija Spasojevic yang memutuskan hengkang dari klub Malaysia, Melaka United, serta Reinaldo Elias da Costa yang baru saja dilepas PSM Makassar.

Gede mengatakan bahwa peluang Spaso bergabung ke Persija sangat tipis. Sedangkan Reinaldo memiliki peluang lebih besar untuk berseragam klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Spaso kan sudah kami undang kemarin saat melawan Espanyol tetapi dia gak datang. Jadi masa kami undang lagi," ujar Gede.

"Kalau Reinaldo peluangnya sangat besar tapi tunggu pelatih kepala ya," tambah Gede.

https://bola.kompas.com/read/2017/08/05/15570018/peluang-spaso-sangat-tipis-persija-pilih-reinaldo-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.