Salin Artikel

Pentolan Viking: Sudahi, Jangan Sampai Terulang Lagi

Ricko adalah suporter Persib Bandung (bobotoh) yang meninggal setelah menjadi korban pengeroyokan salah sasaran oleh sesama bobotoh. Pengeroyokan itu terjadi dalam laga Liga 1 Persib kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).

Ricko meninggal di Rumah Sakit Santo Yusuf pada Kamis (27/7/2017) sekotar pukul 10.15 WIB. Sebelumnya Ricko mendapat perawatan intensif selama empat hari.

Sejak dirawat, kondisi Ricko kritis. Sekujur tubuhnya penuh luka lebam. Ricko didiagnosa oleh dokter mengalami gegar otak.

"Jangan sampai terulang, sudahi. Mau sampai kapan lagi seperti ini. Ibarat senjata makan tuan, di luar dugaan saya sendiri tidak tahu kejadiannya karena lagi di bawah," ungkap Yana saat ditemui di rumah duka, Jalan Tamim Abdul Syukur, Cicadas, Kamis (27/7/2017).

Yana pun mengucapkan bela sungkawa yang amat mendalam atas kepergian Ricko. Ia mengajak seluruh komunitas bobotoh untuk menghentikan segala aksi anarkisme dalam mendukung Persib.

"Turut berduk cita dari Viking. Dia anggota Viking distrik Frontline. Semoga amal ibadahnya diterima Allah dan diterima iman Islam-nya. Intinya, mudah-mudahan gak terulang lagi, " ungkapnya.

https://bola.kompas.com/read/2017/07/27/15210058/pentolan-viking--sudahi-jangan-sampai-terulang-lagi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.