Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Barcelona Naikkan Harga Verratti 110 Juta Euro

"Kami menginginkan Verratti dan Verratti menginginkan kami. Para pelatih kami meyakini Verratti adalah pemain yang tepat untuk lini tengah Barcelona," kata Bartomeu kepada Mundo Deportivo.

Negosiasi Barcelona dan PSG, klub pemilik Verratti, sudah berlangsung lama. Tapi, kata sepakat belum juga tercapai.

Menurut Bartomeu, yang menjadi masalah adalah Verratti tidak punya angka klausul pelepasan. Klub Ligue 1 Perancis memang dilarang memasang release clause pada pemainnya.

"Kalau saja Verratti punya klausul pelepasan, kami bisa saja menuntaskan negosiasi ini," kata Bartomeu.

Yang bisa dilakukan Barcelona sekarang adalah terus mencoba memasukkan angka penawaran kepada PSG dan berharap mereka akhirnya luluh serta rela melepas gelandang asal Italia itu.

Dari 50 juta euro, 60 juta euro, sampai pekan ini Barcelona dikabarkan menyiapkan proposal baru. Besarannya bisa mencapai total 110 juta euro!

Mundo Deportivo menyatakan tawaran Barcelona adalah 65 juta euro plus Andre Gomes. Menurut situs Transfermarkt, Andre Gomes memiliki nilai pasar 25 juta euro. Artinya, dengan tawaran ini, Barcelona menghargai Verratti 90 juta euro.

Tapi, Barcelona sendiri tidak yakin angka itu bakal cukup untuk menggoda PSG. Mereka pun mempersiapkan proposal alternatif berupa 65 juta euro plus Ivan Rakitic.

Rakitic berharga 45 juta euro. Artinya, Barcelona sudah menghargai Verratti sampai 110 juta euro. Menurut Transfermarkt, market value Verratti kini berada di angka 45 juta euro, sama dengan Rakitic.

PSG bisa terus jual-mahal karena Verratti masih terikat kontrak sampai 2021. PSG membeli Verratti dari Pescara pada 2012 dengan harga hanya 12 juta euro.

https://bola.kompas.com/read/2017/07/19/06040038/barcelona-naikkan-harga-verratti-110-juta-euro

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke