Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

Kompas.com - 08/07/2017, 14:53 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

KOMPAS.com - Liverpool resmi memperpanjang kontrak bek muda, Trent Alexander-Arnold. Pemain berusia 18 tahun itu disebut-sebut mendapat kontrak jangka panjang di klub yang dilatih Juergen Klopp tersebut.

Pada musim 2016-2017, Trent Alexander-Arnold tampil sebanyak 12 kali untuk Liverpool.

Bek serba bisa itu telah berada di klub yang bermarkas di Anfield tersebut sejak usia enam tahun dan tumbuh tidak jauh dari Melwood, tempat latihan klub.

Terkait perpanjangan kontraknya, Alexander-Arnold mengaku senang dan bangga.

"Ini menyenangkan, saat yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya. Saya senang dengan masa-masa indah di masa depan, semoga," ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Selain itu, dia pun menyadari bahwa tantangan ke depan akan semakin berat. Dia mengatakan akan terus bekerja keras dan berusaha dengan maksimal. 

Baca juga: Klopp Ungkap Keunggulan Salah

"Namun, seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, kerja keras pasti tidak berhenti sekarang, ini baru mulai. Mudah-mudahan saya punya banyak momen seperti musim lalu untuk musim ini dan musim yang akan datang," ujarnya.

"Saya tidak bisa menerima begitu saja posisi dan kesempatan yang telah saya berikan. Setiap hari, saya akan berusaha memaksimalkan kesempatan dan melakukannya dengan baik," tutur Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold masuk ke tim Liverpool senior pada 2016. Pada musim lalu, secara keseluruhan di semua kompetisi, dia tampil sebanyak 12 kali dan menyumbang satu assists.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com