Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayu Pradana Bersemangat Mudik karena Ada Rui Costa

Kompas.com - 22/06/2017, 16:20 WIB

KOMPAS.com - Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, tidak ingin ketinggalan melakukan mudik seperti halnya umat muslim lain di Indonesia yang akan merayakan lebaran. Semangat Bayu untuk mudik pun makin besar karena kehadiran Rui Costa.

Tunggu dulu, tentu saja ini bukan Rui Costa mantan pemain sepak bola yang menjadi legenda klub AC Milan itu. Rui Costa yang dimaksud adalah nama anak pertama Bayu.

Nama lengkapnya adalah Rui Costa Zafran Pradana.

Kehadiran Rui membuat Bayu begitu bersemangat untuk mudik dari Tenggarong, Kalimatan Timur, ke Salatiga di Jawa Tengah.

Gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini tak sabar untuk segera berbelanja baju baru untuk sang buah hati.

“Tahun ini memang lebih semangat mudik karena sudah ada Rui. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk cari-cari baju lebaran buat si kecil. Alhamdulillah ada rezeki dan harus disyukuri,” tutur Bayu.

Selain Rui, Bayu juga tak sabar untuk berkumpul dengan keluarga besar. Bayu akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga setelah sekain lama terpisah dari mereka.

Meski demikian, Bayu juga tidak akan melupakan kewajiban sebagai pemain profesional. Ia tetap akan menyempatkan waktu untuk menjaga kondisi kebugaran fisik.

Sesuai program pelatih, Bayu akan tetap latihan saat di Salatiga.

“Selama liburan ada tugas dari pelatih, pelatih memberikan program setiap hari selama liburan. Mungkin saya akan latihan di lapangan kampung halaman saya. Di lapangan desa Patemon, Salatiga. Itu lapangan tempat main saya sejak kecil,” tutup Bayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com