Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikrar Setia Antonio Conte

Kompas.com - 14/05/2017, 17:51 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber JUARA

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengonfirmasi bahwa dirinya bakal bertahan pada musim 2017-2018, meskipun santer diwartakan bakal hijrah ke klub lain.

Conte secara intensif dikaitkan dengan Inter Milan, yang mengalami kekosongan kursi pelatih pasca-pemecatan Stefano Pioli. Namun, Conte merasa pekerjaannya di Chelsea belum selesai.

Eks juru taktik Juventus tersebut mengatakan bahwa Chelsea masih punya banyak hal yang akan mereka tunjukkan pada musim depan.

"Chelsea harus lebih baik musim depan. Musim ini, saya dan para pemain baru mulai bekerja dan kewajiban kami musim depan adalah menemukan solusi terbaik untuk kekurangan kami saat ini," tutur Conte, yang meraih gelar Premier League - kasta pertama Liga Inggris - pada musim pertamanya itu.

Menurut Conte, para pemainnya sudah mulai familier dengan strategi yang diterapkan setelah sembilan bulan berlatih bersama.

"Dengan kualitas pemain yang ada, Chelsea masih bisa berkembang pesat. Mereka sekarang sudah tahu ide saya dan saya pun sudah kenal dengan karakteristik para pemain," ujar Conte.

Chelsea memastikan diri menjadi juara setelah menang 1-0 atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Inggris, Jumat (12/5/2017). (Lariza Okky Adisty)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com