Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empati Persipura untuk Julia Perez

Kompas.com - 24/04/2017, 13:21 WIB

GIANYAR, KOMPAS.com - Kondisi artis peran dan pedangdut Julia Perez yang masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit menimbulkan empati dari klub Liga 1, Persipura Jayapura. Tim berjulukan Mutiara Hitam berharap Julia Perez alias Jupe segera sembuh. 

Persipura Jayapura sukses merengkuh tiga angka setelah menang 2-1 atas  tuan rumah Bali United pada Minggu (23/4/2017) sore. Kemenangan itu lantas didedikasikan kubu Persipura untuk Julia Perez. 

”Kami mendedikasikan kemenangan 2-1 atas Bali United ini untuk artis Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker serviks,” kata media officer PersipuraBento Madubun, saat jumpa pers seusai laga seperti dilansir dari JUARA.

”Semoga dengan doa kami semua, Jupe bisa diberi kesembuhan. Selain itu, kemenangan ini juga untuk masyarakat Papua,” tuturnya.

Jupe masih dikenang masyarakat di Jayapura, khususnya Persipura. Pada saat Persipura menggelar launching tim pada 2010, eks istri pesepak bola asal Argentina, Gaston Gastano itu hadir mengisi acara.

Baca juga: Gaston Castano: Julia Perez Sudah Bisa Bicara Sedikit

”Musim itu, kami menjadi juara. Jadi wajar kemenangan ini kami persembahkan juga untuk Jupe,” ucapnya.

Manajemen Persipura juga berencana membesuk Jupe dalam waktu dekat ini di Jakarta.

”‎Kami akan mencari waktu mengunjunginya. Kami berdoa supaya dia kuat menjalani proses pengobatannya,” ucap Bento.

Julia Perez saat ini masih menjalani rawat inap di RS Cipto Mangunkusumo. Sejumlah pesohor telah hadir mendoakan Jupe, mulai dari Gaston Castano hingga rekan-rekan sesama artis. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com