Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

14 Pemain yang Selalu Tampil dalam Seleksi Belum Tentu Lolos

Kompas.com - 09/03/2017, 08:25 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber JUARA

JAKARTA, KOMPAS.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, memastikan Luis Milla sudah mengantongi daftar nama pemain terpilih. Tercatat, ada 14 pemain dipanggil pelatih asal Spanyol itu dalam ketiga tahap seleksi.

Hal itu disampaikan Bima Sakti seusai sesi latihan Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (8/3/2017).

Menurut Bima, belum ada jaminan bagi 14 pemain tersebut untuk masuk skuad Indonesia U-22. Luis Milla pun tetap memantau para pemain pada Liga 1 yang akan segera bergulir.

"Milla sudah dapat nama pemain pilihannya. Tetapi, jika ada pemain yang bagus pada kompetisi nanti tentu akan dipanggil," ucap Bima.

"14 pemain yang dipanggil dalam tiga tahap memiliki peluang terpilih yang sama. Yang tidak terpilih sekarang, mereka bisa dipanggil lagi jika di liga bermain bagus," kata dia.

Adapun seleksi Indonesia U-22 saat ini memang diproyesikan untuk SEA Games 2017, Agustus mendatang. Selain itu, pemain terpilih juga akan turun dalam Islamic Solidarity Games 2017 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Berikut 14 pemain yang dipanggil dalam ketiga tahap seleksi:

Kiper: Kurniawan Kartika Aji

Belakang: Hansamu Yama Pranata, Ryuji Utomo, Putu Gede Juni Antara, Nazar Nurzaidin, Ricky Fajrin, Zalnando

Tengah: Muhamamad Hargianto, Rizky Dwi Febriyanto, Evan Dimas, Arsyad Yusgiantoro, Paulo Sitanggang, Saddil Ramdani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com