Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kata Erick Weeks soal Kontrak Singkat bersama Persib

Kompas.com - 24/01/2017, 20:30 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain asing baru Persib Bandung, Erick Weeks, membeberkan soal durasi kontrak kerjanya bersama Maung Bandung. Erick mengakui jika manajemen Persib hanya memakai jasanya selama perhelatan Piala Presiden 2017.

"Kalau saya, saya tahu apa yang saya bisa. Tapi manajer (Umuh Muchtar) bilang kamu saya kontrak untuk satu musim, tapi dilihat di Piala Presiden dulu. Kalau saya sudah lulus saya dikontrak, kalau tidak lulus dipotong," ucap Erick di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (24/1/2017).

Opsi perpanjangan kontrak sangat terbuka jika performanya selama gelaran Piala Presiden mampu memikat jajaran pelatih dan manajemen. Sebab itu, Erick bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya selama berbaju Persib.

"Saya sendiri tidak apa-apa, yang penting kasih saya motivasi untuk 100 persen, itu yang penting. Target saya bawa Persib juara (Piala Presiden)," ujar pria kelahiran 10 Maret 1986 itu.

"Saya sendiri siap. Itu yang mau saya bilang kepada semua. Bantu saya, yang penting main full kita pasti bisa juara," tambahnya.

Erick mengaku tak begitu berambisi mengukir target pribadi berupa koleksi gol. Menurutnya, ia lebih suka bekerja sebagai tim.

"Kalau target saya (pribadi) cetak lima, tujuh gol itu tidak baik untuk saya, karena kami satu tim. Apalagi kalau saya tidak bisa cetak gol saya harus kasih orang lain untuk cetak gol tidak apa-apa," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com