Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hazard: Tim Chelsea Era Conte adalah yang Terbaik

Kompas.com - 29/12/2016, 11:50 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber JUARA

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku The Blues era Antonio Conte lebih baik daripada zaman Jose Mourinho.

Pada era kedua Mourinho membawa kejayaan bagi Chelsea, pada musim 2014-2015, The Blues sanggup menjuarai Premier League dengan keunggulan delapan poin dari peringkat kedua, Manchester City.

Sementara itu, Antonio Conte baru saja membawa Eden Hazard cs mencatatkan sejarah bagi klub dengan menorehkan 12 kemenangan beruntun di kompetisi terelite Inggris setelah mengalahkan Bournemouth 3-0, Senin (26/12/2016).

Rekor Conte ini setara dengan catatan Manchester United pada Maret-Agustus 2000 yang juga selalu menang dalam 12 laga berurutan.

Hazard, yang membela Chelsea sejak 1 Juli 2012, pun secara terbuka mengungkapkan bahwa tim sekarang adalah yang terbaik.

"Ya (tim sekarang yang terbaik) karena kami memenangi setiap pertandingan. Kami sangat percaya diri," kata Hazard kepada Sky Sports.

"Kami mencoba untuk melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan pada masa lalu," ucapnya lagi.

Apabila mampu menumbangkan Stoke City di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016), Chelsea akan menyamai rekor milik Arsenal yang selalu meraup tiga poin dalam 13 partai berturut-turut pada musim 2001-2002. (Septian Tambunan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com