Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Direktur Juventus soal Kemungkinan Rekrut Witsel

Kompas.com - 22/12/2016, 07:22 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com — Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta menyatakan bahwa timnya harus menunggu dalam perburuan gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel.

Witsel telah masuk radar incaran Juventus sejak bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, transfer urung terlaksana karena Juventus terlambat merampungkan dokumen.

Tim berjulukan "I Bianconeri" ini tidak lantas mundur. Mereka tetap berusaha merekrut Witsel pada Januari. Kans terbuka karena kontrak sang pemain berakhir lima bulan setelahnya atau tepatnya 30 Juni 2017.

Meski mendapatkan situasi menguntungkan, Marotta enggan bersikap sesumbar terkait peluang timnya merekrut Witsel.

"Sulit membayangkan hal apa akan terjadi pada Januari. Sebab, pencarian pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim tidaklah mudah," ucap Marotta.

"Untuk Witsel sendiri, kami tidak memiliki kabar baru. Dia merupakan pemain bagus, tetapi kami harus menunggu," kata sang patron.

Tanpa Witsel, Juventus memang sudah memiliki stok memadai di lini tengah. Masih ada Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, dan Sami Khedira sebagai pilihan reguler di lini tengah.

Apabila salah satu dari tiga nama terakhir berhalangan, pelatih Massimiliano Allegri memiliki Kwadwo Asamoah, Mario Lemina, Stefano Sturaro, dan Hernanes sebagai pelapis.

Juara Gol-gol Terbaik Pekan Ke-18 Ligue 1

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com