Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Bonus" dari Barito Putera untuk Hansamu Yama dan Rizky Pora

Kompas.com - 19/12/2016, 17:25 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber ANTARA

JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer Tim Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman HB menyatakan, timnya berupaya mempertahankan dua pemain bintang, Hansamu Yama dan Rizky Pora, untuk musim depan. Keputusan ini tidak terlepas dari penampilan gemilang kedua pemain ini bersama tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2016.

Pria yang akrab disapa Hasnur itu menyatakan secara pribadi sudah menghubungi kedua pemain yang sangat bersinar bersama timnas pada ajang Piala AFF 2016 tersebut.

"Saya sudah menyatakan kepada mereka akan adanya perhatian dari manajemen atas prestasi di timnas, tentunya ada bonus khusus bagi mereka," paparnya.


Menurut dia, manajemen juga menjanjikan perpanjangan kontrak untuk musim yang akan datang dengan peningkatan gaji. Diakuinya, manajemen akan memberikan sesuatu yang terbaik bagi para pemainnya yang berprestasi agar tetap bertahan bersama klub.

"Tetapi, sudah ditanamkan dalam klub ini, kami semuanya berkeluarga. Ini intinya yang dipesankan pendidik klub alm H Abdussamad Sulaiman HB," tuturnya.

Dia mengakui pemain-pemain Barito Putera yang bersinar menjadi incaran klub-klub lainnya. Hanya rasa kekeluargaan yang membuat mereka terus bisa bertahan di klub tersebut.

"Apalagi musim akan datang Barito Putera di bawah kepelatihan Jackson F Tiago untuk tiga musim, kami sudah mendapat komitmennya untuk membawa Barito Putera juara," paparnya.

Hasnur pun menyatakan akan ada rotasi pemain untuk musim akan datang, khususnya para pemain asing.

"Yang pasti para pemain asing kami ganti semuanya karena ini untuk memaksimalkan klub pada musim akan datang," ucapnya.

Kompas TV Andik Minta Boaz Bertahan Hingga AFF 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber ANTARA


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com