Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Balotelli Tidak Bisa Kembali ke Inter?

Kompas.com - 09/12/2016, 10:32 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber RAI

KOMPAS.com - Striker OGC Nice, Mario Balotelli, mengaku tidak bisa kembali ke Inter Milan lantaran statusnya sebagai penggemar AC Milan.

Balotelli merupakan lulusan Akademi Inter dan sempat menghabiskan tiga tahun di sana. Berkali-kali, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan bakal kembali ke Inter.

Akan tetapi, menurut Balotelli, wacana tersebut sulit direalisasikan karena hubungan buruknya dengan suporter Inter.

Relasi Balotelli dengan Interisti - sebutan suporter Inter - memang tidak terlalu baik karena sang pemain diketahui mendukung Milan. Dia juga sempat menjalani dua periode di I Rossoneri - julukan Milan.

"Tidak ada yang mustahil, tetapi kembali ke Inter sangat sulit buat saya. Apabila harus kembali ke Italia, saya hanya memikirkan Milan," tutur Balotelli kepada Rai.

"Saya memang selalu menjadi pendukung Milan, meskipun pernah bermain untuk Inter," ucap dia.

Namun, Balotelli belum memikirkan rencana kembali ke Italia dalam waktu dekat. Dia ingin fokus membawa Nice sebagai juara Ligue 1 musim 2016-2017.

Berkat bantuan enam gol dari Balotelli, Nice kini masih menguasai puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Monaco.

"Saya mau mencoba menjadi juara liga di sini. Apabila menjalani musim bagus, saya berpeluang memenangi Ballon d'Or," kata Balotelli.

Kompas TV Indonesia Tuan Rumah Leg 1 Final Piala AFF

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber RAI


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com