Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kala Terry, Batshuayi, dan Fabregas Bela Chelsea U-23

Kompas.com - 22/11/2016, 05:41 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Cesc Fabregas, John Terry, dan Michy Batshuayi tampil membela Chelsea U-23 dalam laga Premier League 2 kontra Southampton di Cobham, Senin (21/11/2016). Ketiganya membawa Chelsea menang 3-2.

Fabregas, Terry, dan Batshuayi memang bukan pemain pilihan utama Antonio Conte. Kala Chelsea menang 1-0 atas Middlebrough pada ajang Premier League, Minggu (20/11/2016), mereka hanya duduk di bangku cadangan.

Pemain tim senior lain yang turut ambil bagian dalam skuad Chelsea U-23 adalah Marco van Ginkel dan Kurt Zouma. Laga ini turut disaksikan oleh Conte.

Fabregas menciptakan assist untuk gol pertama Chelsea yang dicetak Batshuayi pada menit ke-9. Skor pun berubah menjadi 1-1 setelah Southampton unggul lebih dulu pada dua menit sebelumnya.

Akan tetapi, saat laga menginjak menit ke-16, Chelsea harus tertinggal lagi. Kedudukan 1-2 untuk Southampton bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Batshuayi mencatatkan namanya di papan skor untuk yang kali kedua pada menit ke-87. Lagi-lagi gol itu memanfaatkan hasil kerja sama dengan Fabregas.

Menjelang akhir pertandingan, Chelsea berhasil unggul 3-2 melalui gol Marco van Ginkel. Skor tak berubah hingga laga selesai.


Pada musim ini, Fabregas baru tampil sebanyak empat laga Premier League, dengan satu di antaranya sebagai starter. Kondisi itu memunculkan rumor kepergiannya dari Stamford Bridge.

Kendati begitu, Conte secara tegas menyatakan bahwa masa depan gelandang berusia 29 tahun tersebut tetaplah di Chelsea.

Conte pun mengaku akan tetap memberikan kepercayaan kepada Batshuayi dan sang kapten tim, Terry. Nama terakhir masih terikat kontrak di Chelsea hingga Juni 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com